Selasa, 30 Desember 2014

"Untukmu Yang Disana"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan untuk membuat puisi terbaru saya dan mempostingnya di Blog tercinta ini. Puisi terbaru saya ini berjudul "Untukmu Yang Disana", Puisi ini tentang curhat mungkin atau apakah karena saya juga ini mengambil kata2 dari Neng Nurul Amalia http://nurulamaliaramadhani.blogspot.com/ Nurul ini juga teman saya jadi mungkin ndag marahji karena sudah maka minta izin.

"Untukmu Yang Disana"
Karya : Fiqri Ramadhan Dan Nurul Amalia

Untuk Seseorang Yang Disana..
Jika kau memang seseorang yang memiliki sebuah kelembutan..
Kelembutan dari hati Sang Hawa..
Dan ku pikir, kau akan mengerti..
Mengerti dengan coretan-coretan yang telah ku buat.

Aku yakin..
Aku yakin bahwa kau akan mengetahui semua itu..
Mengetahui semua sajak dari coretan ini..
Yang aku buat hanya untuk kamu..

Tapi..
Aku mohon..
Ketika kau membaca sajak dari coretan ini..
Janganlah engkau teteskan Air Matamu..!!
Karena jika air matamu menetes kembali..
Maka, hatiku pun akan ikut melinu..

Itulah puisi terbaru saya bersama Nurul Amalia...Mohon maaf apa bila ada kesalahan.
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower