Senin, 01 Desember 2014

"Aku Rindu Kakak"

Hai sobat....Sekarang saya mau posting puisi yang berjudul "AKU RINDU KAKAK" karya saya yang paling bagus (+menurut saya sendiri+) Untuk kakak-kakak tercinta yaitu kakak KKN SPENSA SINJAI UTARA.


"AKU RINDU KAKAK"
 Karya : Fiqri Ramadhan

Hari demi hari ku lewati....
Hanya sendiri, tanpamu disisiku lagi

Kak...
Dulu, adalah hari-hari indah saat kita masih bersama.
Sekarang semua tinggallah kenangan..

Kakak jauh disana...
Aku Rindu sama kakak..
Senyum manisnya kakak, canda tawanya kakak,
Suaranya kakak yang merdu.....is all about you kak.

Andaikan aku bisa memutar waktu..
Aku ingin kembali ke masa-masa itu
Saat indah bersama kakak, selalu bersama
dalam tawa maupun duka..saling memberi semangat satu sama lain...

Kak...
Aku sangat rindu sama kakak..
Semoga kakak juga merasakan hal yang sama..
Seperti yang aku rasakan sekarang ini...

Baiklah,...itulah karya saya, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower