Minggu, 07 Desember 2014

"Kakak Tercinta, ANDI MAWADDAH"

Assalamualikum wr.wb
Hari ini, saya akan memposting puisi terbaru saya yang berjudul "Kakak Tercinta, ANDI MAWADDAH". Saya membuat  puisi ini untuk Andi Mawaddah atau yang biasa di panggil Kak Waddah. Beliau merupakan penyemangat bagi saya, dan sebagai motivator bagi saya karena beliau merupakan anak KKN UNM ANGKATAN IX yang di tempatkan di SPENSA Sinjai Utara. Beliau sangat dihargai dan sangat terkenal di SPENSA..

"Kakak Tercinta, ANDI MAWADDAH"
Karya : Fiqri Ramadhan

Di saat hati ini teriris..
Yang bisa membuat ku yakin pada diriku sendiri..
Yang bisa membuat ku merasa aku ini disayangi.
Yang bisa menguatkan ku disegala masalah yang menimpaku.

Kau tak layak dibandingkan dengan siapapun.
Karena segalanya dalam dirimu adalah indah dan menyenangkan.
Segalanya dalam dirimu membawa rasa damai ditengah..
Kebencian dan kemurungan..

Hati yang tulus, sikap yang lembut, dan kata-kata yang membangun..
Semua itu yang terbaik yang pernah kurasakan..

Kakak...
Tak layak kau bersedih seperti itu.
Seperti tidak ada yang lain saja..
Aku tau itu berat, aku tau itu sulit.

Kau harus tau..
Bahwa aku akan selalu membantu mu..
Selalu ada disisi mu menyelesaikan setiap masalahmu..
Membuang sagala kegundahanmu..
Menegembalikan senyum khas mu itu..

Jangan menyerah, kakak..
Akupun begitu, akn selalu disisi mu..
Akupun tak akan menyerah, mencari jalan keluar masalahmu..
Jangan pernah merasa sendiri, karena aku tak akan meninggalkanmu..
Berjuanglah kakak, raih cita-cita mu..!!

Itulah puisi terbaru saya....mungkin saya mengatakan, puisi ini adalah puisi motivasi untuk seorang kakak yang kita sayangi..misalnya saya, saya menyayangi kakak, kakak yang bernama ANDI MAWADDAH yang juga selalu memberikan saya motivasi.
Wassalamualikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower