Selasa, 02 Desember 2014

"Penderitaan"

Hai semua....!! Alhamdulillah pada hari ini saya masih bisa memposting puisi terbaru saya yaitu "PENDERITAAN". Puisi ini saya buat untuk memotivasi seseorang yang munkin menderita pada saat ini..

"PENDERITAAN"
Karya : Fiqri Ramadhan

Kini....
Aku hanyalah tinggal sebatang kara.
Aku hidup menyendiri tanpa
teman yang menemani..

Aku...
Aku telah menjadi orang yang tidak dapat diandalkan.
Tapi, aku tak kenal kata menyerah..
Aku bekerja keras untuk menghidupi diriku sendiri...

Oh Tuhan....
Apakah ini sudah takdirku..??
Kalau memang ini sudah takdirku..
Berikanlah yang terbaik untukku..!!

Semoga saat ini nasibku akan lebih baik.
Dan semoga akan terus baik-baik saja hingga nanti..
Walaupun hidupku ini.....
Penuh dengan penderitaan.....

Itulah puisi terbaru saya...Saya harap bisa bermanfaat dan memotivasi teman semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower