Jumat, 05 Desember 2014

"Kakak Ku Tersayang"

Assalamualikum wr.wb
Hari ini aku akan memposting puisi terbaru saya yang berjudul "KAKAK KU TERSAYANG". Aku membuat puisi ini untuk kakak yang juga sangat aku sayangi yaitu Kakak ku Andi Mawaddah, dia adalah KKN UNM ANGKATAN IX yang ditempatkan di SMP Negeri 1 Sinjai Utara tempat saya menuntut ilmu. Beliau adalah kakak yang selalu memotivasi saya dan selalu menyemangati saya walaupun ditengah kesulitan.

"KAKAK KU TERSAYANG"
Karya : Fiqri Ramadhan

Kak...
Kakak ku tersayang..
Jangan pernah tinggalkan aku lagi.
Karena aku butuh kakak di sepanjang hidupku..

Kak...
Kakak ku tercinta..
Tetaplah ingat aku.
Karena aku butuh kasih sayangmu untuk semangat hidupku..

Maaf jika aku terlalu sayang kepadamu..
Maaf jika aku terlalu mengidolakan mu..
Hingga kita selayaknya akan menjadi kakak beradik...
Hingga akhir nanti...

Oh Tuhan...
Semoga dalam waktu dekat ini...
Aku bisa bertemu dengannya kembali.
Dan semoga dia tidak akn melupakan ku..
Untuk selamanya..

Itulah puisi terbaru saya, tentang kakak yang saya sayangi yaitu Kakak Andi Mawaddah yang menjadi motivator bagi saya.
Wassalamualikum wr.wb






0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower