Senin, 29 Desember 2014

"Kasih Sayang"

Assalamualikum wr.wbPuji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan pada hari ini agar saya dapat membuat puisi dan mempostingnya di blog tercinta ini. Puisi terbaru saya ini berjudul "Kasih Sayang", puisi saya ini tentang kasih sayang seorang Ibu. Saya mengambil kata-kata pada puisi saya ini di Blog teman saya yang bernama Nurul Amalia.
"Kasih Sayang"
Karya : Fiqri Ramadhan dan Nurul Amalia

Aku mulai menulis..
Menulis tentang kasih sayang Ibu..
Mereka para Ibu..
Mereka yang sayang sama kalian..

Mereka..
Tak akan pernah ada niat..
Niat untuk meninggalkan kalian..
Dan mereka yang selalu sayang sama kalian..

Mereka..
Yang selalu hadir di samping kalian..
Hadir untuk memberikan kasih sayang nya kepada kalian..
Walaupun itu dalam suka maupun duka..

Mereka..
Yang mengandung, merawat, dan membesarkan kalian..
Kasih sayang mereka tidak akan pudar.
Walaupun mereka telah tiada..\

Itulah puisi terbaru saya yang saya buat bersama Neng Nurul Amalia..
Wassalamualikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower