Kamis, 04 Desember 2014

"Jumat Bersih"

Assalamualikum wr.wb
Pertama-tama aku ingin berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat dan karunianyalah saya masih bisa memposting puisi saya yang berjudul "JUMAT BERSIH". Saya membuat puisi ini bersama dengan rekan saya yang bernama Achmad Istar, dan David Adrian yang juga sekelas saya di kelas VIII 9 SMP Negeri 1 Sinjai Utara. Saya membuat puisi ini waktu pagi waktu dilaksanakannya Jumat Bersih di sekolahku.

"JUMAT BERSIH"'
Karya : Fiqri Ramadhan, Achmad Istar, dan David Adrian

Hari ini....
Adalah hari jum'at yang kami tunggu-tunggukan..
Jum'at pagi, adalah saat kita bersih-bersih..

Pagi ini, waktunya membersihkan sekolah..
Sekolah tercinta SMP Negeri 1 Sinjai Utara.
Menjadikan kami bangga terhadap
Sekolah tercinta.....

Bersih adalah sebagian dari Iman..
Begitulah kita mengikuti sunnah Rasulullah SAW.
Sebagai mana juga, kita bersih dari dosa
dan membersihkan dosa kita dengan cara beramal baik.

Membersihkan juga menjadi tugas kita..
Tugas agar kita juga menyadari
Betapa pentingnya kita bersih...

Itulah puisi terbaru saya.....Semoga bermanfaat dan juga bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

1 komentar:

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower