Jumat, 05 Desember 2014

"Hujan"

Assalamualikum wr.wb
Hai...Sekarang aku ingin memposting puisi terbaru saya yang berjudul "HUJAN". Aku membuat puisi ini, karena sekarang adalah waktunya musim hujan yang telah melalui kemarau panjang pada tahun ini.

"HUJAN"
Karya : Fiqri Ramadhan

Setetes air jatuh dihadapanku..
Semakin lama semakin keras.
Berjatuhan mengguyur tubuhku.
Seakan tidak akan berhenti..

Aku memandang keatas.. 
Awan gelap menutupi langit.
Aku pandang sekeliling.
Semuanya terguyur hujan.

Banyak juga orang yang berbahagia..
Berbahagia karena sekarang hujan..
Dari penantian berbulan-bulan.
Akhirnya hujan datang juga...

Itulah puisi terbaru saya...semoga bermanfaat bagi semua orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower