Minggu, 28 Desember 2014

"Mantan Kekasih"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan pada hari ini agar saya dapat membuat puisi baru atau postingan di Blog tercinta ini. Puisi terbaru saya berjudul "Mantan Kekasih" saya membuat puisi ini karena permintaan dari Nurul Amalia yaitu Ketua OSIS SMPN 1 SINJAI UTARA. Saya tidak tau kenapa Nurul ini menyuruh saya membuat Puisi tentang Mantan,,...


"Mantan Kekasih"
Karya : Fiqri Ramadhan

Engkau adalah seseorang yang telah mengisi hidupku..
Engkau mengisi hidupku dengan suka dan duka..
Engkau Memberikan ku kenangan indah maupun buruk..

Kau telah membuat hidup ku lebih baik lagi..
Kau telah memberikan yang terbaik untuuku.
Seiring berjalannya waktu..
Yang tersisa hanya kenangan..
Yang tersisa hanya harapan..

Terima kasih...
Terima kasih karena kau telah merubah hidupku.
Maafkan aku, jika aku mempunyai banyak salah kepadamu.
Walaupun kau telah berpindah hati.
Tetapi, janganlah kita bermusuhan..

Dan disaat gunda menghampiriku..
Tiada sosok dirimu kan menemaniku..
Karena dirimu telah menjauh dariku..

Itulah puisi terbaru saya...
Kalau kata2 dalam puisi ini ada yang tersinggung..
Maafkanlah saya..karena saya hanya manusia biasa yang tak akan luput dari kesalahan..
Wassalamualikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower