Rabu, 03 Desember 2014

"Kepergianmu"

 Assalamualikum wr.wb
Alhamdulillahi robbil alamin..Pada hari ini, saya masih bisa memposting puisi saya yang berjudul "KEPERGIANMU". Semua ini berkat dari Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan baru pada hari ini.




"KEPERGIANMU"

Karya : Fiqri Ramadhan

Selepas kau pergi..
Aku merasakan gundah.
Dalam hatiku....
Hati ini terluka karena..
Kepergianmu..
Bayanganmu selalu menghantuiku...

Begitu banyak kenangan manis..
Yang tidak akan aku lupakan.
Apakah ini bisa dinamakan Perpisahan Termanis..??

Aku tidak dapat menemui perpisahan..
Sampai aku merasakan kenagan indah..
Yang sangat-sangat indah..
dan mampu membuka hatiku..

Saat aku berbalik..
Begitu banyak kesedihan yang menyelimutiku..
Disini, dihatiku..
Saat kau pergi meninggalkanku..
Aku terdiam dalam kebisingan kalbu..
Dengan harapan dan dia dalam hatiku..
Bahwa kepergianmu membuat diriku ini sedih..

Itulah Puisi Terbaru Saya...Mudah-Mudahan Bermanfaat Bagi Kalian Semua.
Wassalamualikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower