Minggu, 14 Desember 2014

"Penakluk Hati"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena pada saat ini aku masih diberikan kesehatan, kekuatan untuk membuat puisi/postingan terbaru ku yang berjudul "PENAKLUK HATI". Aku membuat puisi ini sebagai tanda perasaan saya kepada seseorang, yang telah menaklukkan hatiku, sampai luluh meleleh. Mungkin yang saya sebut penakluk hatiku itu sangat cantik, baik, dan penolong, aku mengatakan dia penakluk hati bukan berarti di sering menggombal tetapi aku mengatakan bahwa dia penakluk hati karena kelebihan yang di milikinya.

"PENAKLUK HATI"
Karya : Fiqri Ramadhan

Wahai penakluk hati..
Sejuk katamu laksana embun permata pagi.
Basahi gersangnya tanah jiwa.
Membuatnya subur dipandang mata..

Wahai penakluk hati..
Ketika seribu kata menjadi seribu bait puisi..
Terangkai indah bak tali cinta.
Merajut kisah fatamorgana..

Wahai penakluk hati..
Tersirat tanya didalam hati ini..
Hati yang penuh nafsu duniawi..
Apakah engkau tulang rusuk abadi??

Wahai penakluk hati..
Tunggu sampai cakrawala senja tiba.
Semoga kaulah di atas tahta pelaminan cinta..
Hingga malam menutup jiwa..

itulah puisi terbaru ku....
Semoga yang aku sebut-sebut kan sebagai penakluk hati, bisa melihat puisi saya ini dan bisa mengerti apa maksud dari puisi ku ini.
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower