Jumat, 26 Desember 2014

"Sekolah Ku"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan untuk membuat postingan baru dan mempostingnya di blog saya ini. Puisi terbaru saya ini berjudul "Sekolah Ku", saya membuat puisi ini bertujuan tentang masalah pendidikan dan sekolah adalah tempat yang baik buat kita.
"Sekolah Ku"
Karya : Fiqri Ramadhan


Detik berganti detik..
Menitpun ikut berlari
Hari silih berganti
Bulanpun ikut meniti
Tahunpun tak kuasa hindari
Pergantian masa hingga kini

Sekolahku..
Engkau adalah rumah kedua dalam hidup ini..
Disitulah kami menuntut ilmu setiap harinya.
Dan disitulah kami mendapatkan pengetahuan..

Sekolah, membuat kami memiliki banyak teman..
Sekolah, membuat kami mempunyai orang tua kedua
Orang tua kedua, yaitu guru-guru yang baik pada kami,
Dan yang selalu mendidik kami hingga pandai..
Sekolahku …
Pengabdianku, ilmuku,
Kucurahkan untukmu dan
Semoga ilmuku bisa menjadi pialamu..

Itulah puisi terbaru saya...semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower