Jumat, 19 Desember 2014

"Cinta Yang Tak Pasti"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat AllahSWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan pada saat ini karena saya ingin memposting atau membuat puisi baru yang berjudul "Cinta Yang Tak Pasti". Saya membuat puisi ini mungkin karena alasan seperti judulnya yaitu cinta saya ini tidak pasti dimata semua orang dan semuanya diragukan.
"Cinta Yang Tak Pasti"
Karya : Fiqri Ramadhan

Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti dan paham..
Mungkin aku tak sengaja yang menyakitinya..
Andai aku tau isi hatimu..
Andai kesempatan itu datang lagi bagiku.

Sekarang mustahil bagiku mencintai mu lagi..
Bahkan menyentuh bayangan mu, aku tak mampu lagi..
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku.
Dan cinta ini menjadi sesak didalam hati ku.

Aku tau cinta ini sudah tidak laku..
Tapi biarkan cinta ini aku miliki..
Biarkan cinta ini menjadi bebanku..

Aku tak peduli..
Meski menghambat jalan ku..
Aku tau Mencintai mu Tak Pasti...

Itulah Puisi terbaru saya..semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi bagi kalian semua..
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower