Jumat, 05 Desember 2014

"Andi Mawaddah"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena telah memberikan saya kesempatan dan kesehatan pada hari ini karena saya masih bisa memposting puisi spesial saya yaitu berjudul "ANDI MAWADDAH". Saya membuat puisi ini untuk kakak spesial saya yaitu kak Waddah, yang selalu memberikan saya motivasi dan memberikan semangat untuk saya.

"ANDI MAWADDAH"
Karya : Fiqri Ramadhan
 
Kak...
Janganlah kau bersedih..
Janganlah kau mengeluarkan air matamu itu.
Hapuslah masa lalu mu yang telah membuat hatimu sakit..
Hapuslah semua kenagan sakit itu..

Kak...
Bagiku...
Kau bagaikan mentari pagi yang selalu bersinar cerah..
Kau bagaikan pelangi yang selalu tersenyum..
Kau bagaikan danau yang indah jika ku lihat..

Kak...
Semua yang telah kita lewati..
Semua yang telah kita lakukan bersama-sama..
Semua masa-masa yang indah..
Janganlah kau lupakan..

Kak...
Walaupun sekarang kita berjauhan..
Walaupun sekarang kita telah dipisahkan..
Tetaplah tersenyum...
Untukku..

Itulah puisi spesial saya kepada kakak yang juga sangat spesial untuk saya...

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower