Senin, 01 Desember 2014

"Sepi..."

Hai...Hari ini aku akan ungkapkan perasaanku, karena aku hanya sendiri disini tanpa teman yang menemani. Puisiku ini berjudul "SEPI....", puisi ini saya buat untuk mengungkapkan perasaanku yang sedang sepi karena Kakak KKN SPENSA sudah pulang/pergi. Yahh...jadi sepi deh.,,


"SEPI...."
Karya : Fiqri Ramadhan

Hari ini....
Adalah hari yang tidak saya inginkan.
Disini, aku sepi sendiri..
Tanpa teman yang menemani.

Aku hanya bisa menangis, terdiam, dan meratapi
semua kenangan indah yang pernah kita lalui bersama-sama.
Kenangan pahitpun ada didalam hidup ini.
Mengapa semua ini terjadi??
Kenapa??

Waktu tak terasa...
Andaikan aku bisa memutar waktu,.
Aku akan putar kembali masa2 indah kita..
Tapi, aku hanya bisa pasrah dan merenung..

Aku tau...
Bahwa setiap pertemuan.
Pasti ada perpisahan,
Tapi kenapa perpisahan ini bagitu menyedihkan.
Yang penuh haru dan tangis..

Walau kita sudah berpisah..
Aku tidak akan melupakan kalian..
Dan semoga juga, Kalian tidak melupakanku..
Untuk Selama-lamanya.
Walaupun kita telah dipanggil oleh
YANG MAHA KUASA....

Baikalah,..diatas adalah puisi saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower