Rabu, 17 Desember 2014

"Aku Butuh Cinta"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan pada hari ini untuk membuat puisi dan mempostingnya di blog saya ini. Puisi terbaru saya ini berjudul "Aku Butuh Cinta", saya membuat puisi karena sekarang ini saya jomblo, hehe...bukan sekedar apa-apa maksudnya saya itu ingin punya cinta dengan sejati, sekarang ini saya punya gebetan. Tapi, apakah dian menerima saya??

"Aku Butuh Cinta"
Karya : Fiqri Ramadhan

Sepi, sunyi, hening, diam..
Dunia bagaikan mati..
Tak ada kehidupan.
Tak ada rasa, hampa..
Yang ada hanya kebekuan.
Yang ada hanya kebisuan..
Yang ada hanya kesengsaraan..

Saat ini aku baru sadar..
Bahwa aku butuh cinta..
Bahwa aku butuh kasih dan sayang.
Tanpa cinta, hidup terasa hampa.
Tanpa cinta, dunia terasa mati..
Dan tanpa cinta, alam pun tak akan bersemi..

Cinta..
Sebuah kata, sejuta makna..
Cinta adalah harapan..
Cinta adalah keindahan..
Cinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa.

Dengan cinta, kita bisa memandang dunia..
Dengan cinta, kita dapat mencipta harapan dan impian.
Dengan cinta, kita bisa mencapai angan-angan.

Aku, kau, dia, mereka kita semua butuh cinta..
Karena kita tercipta pun dari cinta..
Sebab Tuhan pun menciptakan dunia dengan cinta...

Itulah puisi terbaru saya, semoga bermanfaat dan cinta kita bisa didapat dengan keberhasilan yang luar biasa..
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower