Senin, 01 Desember 2014

"Kau Yang Terindah"

Hai Sobat...sekarang saya mau posting puisi yang berjudul "KAU YANG TERINDAH" karya saya yang paling bagus (*Menurut Saya Sendiri*) untuk kakak2 tercinta yaitu kakak KKN SPENSA SINJAI UTARA.



"KAU YANG TERINDAH"
    Karya : Fiqri Ramadhan

Aku terjatuh..
Mengejar bayang-bayang dirimu.
Jauh didalam hatiku.
Banyak pujian-pujian untukmu..

Aku diam..
Menatap jauh dirimu yang telah berjalan didepan meninggalkanku.
Aku menangis..
Merasa putus asa akan ketidak mampuanku.

Aku hanya duduk manis.
Berharap kau kembali dan menggandengku untuk berjalan bersamamu.

Sia-sia..
Aku tak dapat mengejarmu.
Aku terlalu jauh berbeda denganmu.
Kau selalu di puji.
Selalu dibanggakan karena semua yang kamu miliki..

Sedangkan aku..!!!
Aku tak dapat mengikuti jejakmu.
Jejak yang membuat bangga mereka.

Kau yang selama ini jadi idolaku..
Kau yang selama ini jadi panutanku..

Aku...
Aku tak dapat menjadi seperti kamu.
Kau yang selalu tersenyum jika aku salah.
Kau yang selalu tertawa jika aku melucu.
Kau yang selalu menyemangati tiap langkahku.

Kau adalah orang terindah buatku.
Kau adalah orang terbaik dalam hidup ini.

Kau...
Kau adalah kakakku.
Orang yang selalu membuat aku tertawa.
Orang yang selalu membuat aku tersenyum.
Kakak yang selalu menyayangi aku.

Aku sadar tak dapat menjadi sepertimu.
Karena pada dasarnya kita memang berbeda.
Jalan hidupmu dan jalan hidupku.
Tak pernah selalu sama...

Baiklah...itulah karya saya, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower