Selasa, 16 Desember 2014

"Putus Cinta"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan untuk bisa membuat puisi atau memposting di blog saya ini. Saya membuat puisi terbaru saya ini berjudul "PUTUS CINTA", saya mebuat puisi saya ini karena saya mengeluarkan perasaan saya dengan seseorang, tetapi dia tidak mencintai saya.  Saya merasa Putus Asa dan juga merasa Putus Cinta.
 
"PUTUS CINTA"
Karya : Fiqri Ramadhan

Hatiku meronta-ronta..
Mulut pun ingin terbuka.
Agar segera terbuka.
Semua rasa di dalam jiwa..

Rasa cinta yang aku pun..
Inggin segera aku menyampaikannya..
Wahai bunga.
Bagaimana cara, agar aku mengetahuinya..

Ketika dilanda cinta,,
Tak peduli waktu dan usia..
Ketika bersama dengan orang yang di cinta.
Oooh..Betapa indahnya dunia.
Ketika lama tak jumpa..
Betapa rindu memberat di dada.

Terbanglah wahai kupu-kupu..
Hinggaplah di tempat yang sesuai dengan mu,.
Disini tak ada lagi cinta untuk mu.
Semua rasa lelah layu.
Hanya ada memori masa lalu.
Yang menjadi teman dalam sepi.

Lukismu selalu muncul disetiap detik ku.
Begitu teriris hati ini karena kehilangan mu..
Kau yang aku cinta.
Melangkah menjauh dari ku..
Sekarang aku hanya bisa melihat mu.
Tak bisa menggapai mu dan
Menggapai Cinta mu...

Itulah puisi terbaru saya...
semoga bermanfaatuntuk kalian semua.
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower