Jumat, 12 Desember 2014

"Sepenggal Benci"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT karena masih memberikan aku kesempatan dan kesehatan pada hari ini. Dalam waktu-waktu sebelumnya, aku tidak terlalu memperhatikan blog dan postingan saya karena aku fokus belajar untuk Ulangan Semester. Aku membuat puisi baru yang berjudul "SEPENGGAL BENCI", aku membuat puisi ini sebegai ungkapan kebencian ku terhadap seseorang. Aku sangat kesal dengan dia, karena dia tidak menghargai ku, dan sudah melupakan ku juga.



"SEPENGGAL BENCI"
Karya : Fiqri Ramadhan

Serasa hendak meledak..
Saat mata ini membelalak.
Melihat sikapmu rasanya ingin teriak,
Dimana hati nurani mu??
Begitu tega kau permain kan aku.??

Dulu asa itu indah kurenda.
Menjadi butir-butir kasih sayang yang baik diantara kita..
Namun kini, begitu saja kau koyak luka di hatiku.

Kini, hanya sepucuk kata dapat kuberi..
Menjadikan kamu sepenggal benci..
Mungkin saat ini atau sampai nanti..
Tak kan kuhapus rasa ini..
Rasa benci yang ku bawa mati...

Cukup saja..
Bukan ku tak sudi.
Bukan pula aku tak sayang..
Namun sesak di dada..
Memaksaku tuk katakan tidak
Meski indah sayang mu buat ku terlena..
Sudah, cukup sampai disini saja...

Itulah puisi terbaru saya...Jangan mencoba untuk membenci seseorang, saya membenci seseorang berarti saya sangat sayang sama si dia..
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower