Rabu, 17 Desember 2014

"Maaf Kan Aku"

Assalamualikum wr.wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena masih memberikan saya kesempatan dan kekuatan untuk membuat puisi dan memposting nya di blog saya ini. Saya membuat puisi ini yang berjudul "Maaf Kan Aku" karena saya ingin meminta maaf kepada seseorang yang sudah saya buat kecewa, dan sekarang ini dia masih marah sama saya.

"MAAF KAN AKU"
Karya : Fiqri Ramadhan

Musim berganti..
Hujan dan panas terus bergulir.
Tak ada keabadian.
Tak ada kesempurnaan..
Semua ibarat mimpi dan kenyataan yang bertindih di dalam hati..

Jika cinta sebuah kisah..
Maka sebuah kisa bisa berakhir.
Berakhir baik ataupun buruk..
Semua perjalanan hidup tak pernah bisa di duga..

Jangan menangisi cinta..
Jangan menahan hidup mu karena seseorang atau cinta.
Hidup harus terus berlanjut..
Dan lebih banyak hal yang lebih pantas kau tangisi..
Dari pada kau terus bermuran durja..

Sudah diberi sedikit waktu buat kita..
Untuk menjaga hati dan cinta.
Jika akhirnya dia pergi tanpa belas kasih..
Maka biarkan saja dia dengan sejuta alasannya..
Sebab terkadang kita tak bisa pahami.
Takdir dan jalan hidup sekejab bisa berubah..

Dan kata maaf mungkin meluncur dengan cepatnya..
Meski mungkin bukan penawar luka yang sempurna.
Tapi sadarilah satu hal..
Tidak segalanya bisa di jelaskan dengan akal pikiran.

Dunia akan tetap berputar..
Nafasmu akan terus berlanjut.
Usah terus disesali..
Semua pasti akan lebih baik lagi..
Puisi ini tertanda maaf ku.
Tak selamanya aku jadi malaikat mu....

Itulah puisi perminta maafan saya kepada seseorang yang sedang marah sama saya. Semoga dia bisa mengerti dan bisa cepat memaafkan ku.
Wassalamualikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu Kota Sulawesi Selatan Adalah??

Translate

Follower